Obat Kanker Limfoma Stadium 1-4 Herbal de Nature | Tradisional Terbaik Terpecaya

Obat Kanker Limfoma Stadium 1-4 Herbal de Nature | Tradisional Terbaik Terpecaya

Obat Kanker Limfoma Stadium 1-4 Herbal de Nature | Tradisional Terbaik Terpecaya

seputarpenyakitkelamin.com Sudah putus asa dengan penyakit kanker limfoma yang anda rasakan selama ini?. Obat Kanker Limfoma Stadium 1-4 Herbal de Nature bisa menjadi pilihan alternatif dalam menyembuhkan penyakit limfoma Hodgkin dan non-Hodgkin.

Kanke Limfoma


Limfoma adalah jenis kanker yang di akibatkan dari pembelahan sel darah putih yang berperan sebagai penjaga daya tahan tubuh membelah lebih cepat dari biasanya (tidak terkontrol).


Penyebab Kanker Limfoma


  1. Epstein-Barr infeksi virus / mononukleosis : Orang yang memiliki infeksi mononucleosis , infeksi yang disebabkan oleh virus Epstein Barr (EBV), 2 kali lebih beresiko mengidap kanker ini.

  2. Faktor Usia

  3. Jenis kelamin penyakit Limfoma Hodgkin terjadi lebih sering menyerang perempuan dari  pada laki-laki.

  4. Faktor Keturunan

  5. Serta Imunitas Tubuh yabg Lemah

Obat Kanker Limfoma Stadium 1-4 Herbal de Nature


Obat Kanker Limfoma herbal de Nature  terdiri dari 2 jenis kapsul yaitu kapsul Zirzak  dan Typhogell adapun kandungan  dan fungsi masing masing adalah sebagai berikut

Obat Kanker Limfoma Stadium 1-4 Herbal de Nature | Tradisional Terbaik Terpecaya
KONTAK

Sms / Wa : 082 3224 98 543
BBM: D105370C

PEMESANAN  OBAT
beli Obat Kanker Limfoma Stadium 1-4 Herbal de Nature


ZIRZAK De Nature adalah sebuah produk terbaik yang sudah di buktikan oleh ratusan orang dan sudah banyak membantu pasien kanker terhindar dari operasi yang biayanya cukup mahal. Selain biaya mahal, hal yang paling penting adalah “anda tidak perlu kehilangan organ penting dari tubuh anda”. Dengan operasi, pada umumnya anda akan kehilangan beberapa organ tubuh anda, misalkan jika itu kanker payudara, maka secara otomatis payudara akan di angkat. Dengan pengobatan kanker alternatif tentu tidaklah demikian, herbal akan bekerja membentuk immunitas dan melawan kanker secara alami, sehingga dengan pelan-pelan jaringan kanker bisa di hentikan dan bisa di sembuhkan.

Kasiat sirsak dalam membasmi kanker:



  1. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.

  2. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat.

  3. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan.

Typhogell de Nature Daya hambat ekstrak air dan etanol keladitikus terhadap aktivitas tirosin kinase. Enzim tirosin kinase mempengaruhi perkembangan sel-sel kanker di tubuh manusia.

Daya hambat ekstrak etanol dan air panas berkonsentrasi 700 ppm melebihi daya hambat genistein-senyawa antikanker. Sedangkan ekstrak keladitikus dengan air demineralisasi menghambat 76,10% enzim tirosin; daya hambat genistein cuma 12,89%. ‘Adanya daya hambat itu menunjukkan keladitikus berpotensi sebagai antikanker,’

Ekstrak natriumklorida daun keladitikus mengandung Ribosom Inactivating Proteins (RIPs). Peni menginkubasikan DNA plasmid (pUC18) dengan sejumlah protein dari ekstrak daun Typhonium flagelliforme pada suhu kamar selama 1 jam.

Ekstrak daun keladitikus terbukti memotong rantai DNA sel kanker sehingga berbentuk menjadi nick circular alias lingkaran semu sebagaimana tampak di bawah sinar ultraviolet. RIPs merupakan protein dengan aktivitas mampu memotong rantai DNA atau RNA sel. Dampaknya pembentukan protein sel pun terhambat sehingga sel kanker gagal berkembang.

Pada pengobatan, RIPs menonaktifkan perkembangan sel kanker dengan cara merontokkan sel kanker tanpa merusak jaringan di sekitarnya. Selain itu RIPs juga memblokir pertumbuhan sel kanker. Ekstrak keladitikus yang mengandung RIPs mampu memotong rantai DNA sel kanker.

Untuk Harga dan Detail Produk bisa Lihat Di sini
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser