Obat Kanker Serviks Herbal de Nature | Murah Mudah Manjur

Obat Kanker Serviks Herbal de Nature | Murah Mudah Manjur

Obat Kanker Serviks Herbal de Nature | Murah Mudah Manjur

seputarpenyakitkelamin.com Kanker serviks merupakan jenis kanker yang hanya menyerang perempuan seja terutama wanita berumur 35 tahun keatas.

Kapsul Typhogell dan Ziirzax merupakan obat kanker serviks herbal de Nature terbukti secara aktif mengendalikan tumor ganas yang menyerang bagian leher rahim.

Dalam pengobatan tradisional sudah tidak di ragukan lagi khasiat daun keladi tikus dan ektrak buah sirsak untuk mengatasi jenis penyakit kanker.
Obat Kanker Serviks Herbal de Nature | Murah Mudah Manjur


HARGA OBAT KANKER SERVIKS De NATURE
Rp 315.000

DETAIL PRODUK
»» 1 Botol Typhogell isi 50 Kapsul
»» 1 Botol Zirzax isi 50 Kapsul

ATURAN PAKAI
Di minum 3x sehari 1 jam sebelum makan sekali konsumsi 3 kapsul Typhogell dan 3 kapsul Ziirzak
KONTAK

Sms / Wa : 082 3224 98 543
BBM: D105370C

PEMESANAN  OBAT
BELI Obat Kanker Serviks Herbal de Nature

Kanker Serviks

Kanker serviks adalah jenis tumor ganas yang berkembang di leher rahim seorang wanita (pintu masuk ke rahim dari vagina).

Human papiloma virus (HPV) adalah jenis virus penyebab paling banyak seorang wanita mengidap kanker serviks.

Sekitar 15 jenis HPV dianggap berisiko tinggi untuk kanker serviks. Kedua jenis diketahui memiliki risiko tertinggi adalah HPV 16 dan HPV 18, yang menyebabkan sekitar 7 dari setiap 10 kanker serviks.

Gejala Kanker Serviks


Belum di ketahui secara pasti gejala pasti untuk mengindikfikasi kanker serviks, untuk memastikan perlu di periksakkan ke dokter agar di lakukan skrining.

Tapi patut di waspada para wanita jika anda mengalai tanda-tanda berikut ini:

  • Pendarah pada miss V saat berhubungan badan

  • Pendarahan baru setelah menopause

  • Pendarahan di luar periode menstruasi

  • Sembelit

  • Urine bercampur darah(hematuria)

  • Hilangnya kontrol kandung kemih (urinary incontinence)

  • Nyeri tulang

  • Pembengkakan salah satu kaki

  • Kehilangan selera makan

  • Penurunan berat badan

  • Kelelahan dan kekurangan energi

Penyebab Kanker Serviks


Dalam hampir semua kasus, kanker serviks merupakan hasil dari perubahan dalam DNA sel yang disebabkan oleh human papilloma virus (HPV).

Kanker dimulai saat terjadi perubahan dalam struktur DNA (mutasi) yang berakibat pada sel-sel bereproduksi tak terkendali kemudian menghasilkan benjolan yang di sebut tumor.

Butuh waktu bertahun-tahun kanker serviks untuk berkembang dan sebelumnya sel-sel di serviks sering menunjukkan perubahan yang dikenal sebagai neoplasia serviks intraepitel (CIN) atau serviks intraepithelial neoplasia kelenjar (CGIN).


Breikut beberapa faktor kenapa anda wanita lebih rentan mengidap kanker serviks :

Melakukan aktivitas seksual beresiko : wanita yang sudah melakukan hubungan intim di usia dini di tambah berganti-ganti pasangan maka juga lebih beresiko mengidap kanker serviks


Merokok - wanita yang merokok dua kali lebih beresiko mengalami kanker serviks, ini mungkin disebabkan oleh efek berbahaya dari bahan kimia yang ditemukan dalam tembakau


Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lemah - ini dapat terjadi sebagai akibat dari minum obat tertentu, seperti imunosupresan, yang digunakan untuk menghentikan tubuh menolak organ yang disumbangkan, atau sebagai akibat dari kondisi seperti HIV atau AIDS


Mengambil pil kontrasepsi oral selama lebih dari lima tahun - wanita yang minum pil diduga memiliki dua kali risiko terkena kanker serviks dibandingkan mereka yang tidak,


Melahirkan anak - wanita memiliki dua anak atau lebih memiliki risiko terkena kanker serviks

Penyebaran Kanker Serviks


Jika kanker serviks tidak diobati perlahan-lahan menyebar dari serviks ke jaringan dan organ sekitarnya. Kanker bisa menyebar ke vagina dan otot-otot sekitarnya yang mendukung tulang panggul. Atau, dapat menyebar ke atas, menghalangi tabung yang berjalan dari ginjal ke kandung kemih Anda (ureter).

Kanker kemudian dapat menyebar ke kandung kemih, rektum (kembali bagian) dan akhirnya ke hati, tulang dan paru-paru. Sel-sel kanker juga dapat menyebar melalui sistem limfatik Anda. Sistem limfatik adalah serangkaian node (kelenjar) dan saluran menyebar ke seluruh tubuh Anda dalam cara yang mirip dengan sistem sirkulasi darah.

Kelenjar getah bening menghasilkan banyak sel-sel khusus yang dibutuhkan oleh sistem kekebalan tubuh (pertahanan alami tubuh terhadap infeksi dan penyakit). Jika Anda memiliki infeksi, kelenjar di leher atau di bawah ketiak Anda bisa menjadi bengkak.

Dalam beberapa kasus kanker serviks dini, kelenjar getah bening dekat dengan leher rahim mengandung sel-sel kanker. Dalam beberapa kasus kanker serviks stadium lanjut, kelenjar getah bening di dada dan perut dapat dipengaruhi

Mencegah kanker serviks


Berikut tips untuk nada perempuan yang ingin terhindar dari kanker serviks

  • lakukan seks yang aman

  • skrining serviks

  • vaksinasi kanker serviks

  • hindari merokok

  • hindari minum alkohol
Blogger
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Advertiser